Facebook Mulai Uji Coba Integrasikan WhatsApp di Android

foto: PhoneArena

foto: PhoneArena

Jakartakita.com – Setelah tahun lalu Facebook membeli aplikasi pesan WhatsApp sebesar 22 miliar dolar AS. Saat ini raksasa media sosial milik Mark Zuckerberg itu mulai mencoba mengintegrasikan layanan jejaring sosial dengan messenger-nya.

Menurut laporan yang ditulis oleh PhoneArena, Facebook saat ini tengah berusaha untuk melakukan proses integrasi WhatsApp kepada aplikasi Facebook miliknya. Sebagai langkah awal, proses integrasi ini dilakukan pada aplikasi Facebook Android. Bahkan PhoneArena pun menyebut kalau Facebook Android versi 31.0.0.7.13 yang belum secara resmi diluncurkan adalah perwujudan dari integrasi WhatsApp ke Facebook.

Dalam versi Facebook Android tersebut, para pengguna Facebook bakal bisa melakukan update status secara langsung menggunakan aplikasi WhatsApp, begitupun sebaliknya.

Facebook versi baru (v. 31.0.0.7.13) memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan berbagi berita kepada pengguna WhatsApp melalui tombol “send” (kirim) di bagian bawah halaman Facebook.

Namun, tombol tersebut tidak muncul dalam aplikasi Facebook versi terbaru, sehingga kemungkinan tombol yang terhubung ke WhatsApp itu hanya tersedia untuk Facebook versi beta.

Comments

comments




0 thoughts on “Facebook Mulai Uji Coba Integrasikan WhatsApp di Android”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire