Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Akan Umumkan Kostum Resmi Mereka Bersama New Balance

0 889
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Klub Liga Inggris, Liverpool, pada hari Jumat (10/4/2015) nanti secara resmi akan mengumumkan dan menunjukkan kepada khalayak ramai, disain kostum (jersey) baru dengan sponsor klub baru untuk kostum mereka musim depan.

Seperti diketahui, Liverpool akan bekerja sama dengan salah satu brand olah raga ternama, New Balance, asal Boston, Amerika Serikat.

Related Posts
1 daripada 5,871

Dikutip dari Mirror.co.uk, sponsor klub Liverpool, New Balance sebelumnya telah memperlihatkan kostum resmi The Reds pada Kamis (6/2/2015). Kini kontrak Liverpool dan New Balance dikabarkan akan mulai berlaku dan diumumkan secara resmi pada Jumat (10/4/2015) di Stand Centenary, Anfield. Untuk kompetisi Liga inggris musim depan.

Sebanyak kurang lebih 1.000 penggemar fanatik klub Liverpool dikabarkan akan hadir untuk acara pengumuman kesepakatan ini. Acara akan dimulai pukul 01:30. Sejumlah pemain legenda Liverpool pun dikabarkan turut hadir dalam acara ini, dan akan ikut serta dalam sesi tanya jawab dengan awak media yang turut hadir nanti.

Pada saat pengumuman kesepakatan ini, dikabarkan General manager dari New Balance Football, Richard Wright akan turut hadir.

“Liverpool FC adalah salah satu klub paling sukses di dunia sepakbola, kami senang dapat bermitra dengan The Reds, menjadi bagian dari Liverpool merupakan langkah baik bagi New Balance dalam pertumbuhan merek secara global,” tandas Richard.

Tinggalkan komen