Take a fresh look at your lifestyle.

APPBI DPD Jakarta Kembali Dipercaya Menggelar Festival Jakarta Great Sale 2015

0 843
jakarta great sale 2015 - pesta diskon
foto : istimewa

Jakartakita.com – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jakarta kembali dipercaya untuk menggelar kegiatan rutin tahunan yang bertajuk Festival Jakarta Great Sale (FJGS).  Event kali ini sedianya akan kembali digelar pada 6 Juni hingga 12 Juli 2015 mendatang.

Related Posts
1 daripada 6,817

Gelaran diskon tahunan tersebut, rencananya akan diikuti 78 pusat perbelanjaan di Ibu Kota yang menawarkan diskon hingga 70 persen. Adapun dalam gelarannya yang ke-7 itu, tema yang diangkat yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping”.

Ketua pelaksana FJGS 2015, sekaligus ketua APPBI DPD DKI, Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, FJGS diharapkan bisa menjadi shopping icon bagi kota Jakarta.

“Ke depannya, FJGS diharapkan bisa jadi ikon belanja bagi smart city Jakarta dan Indonesia. Selain itu, FJGS juga bisa menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja bertaraf internasional. Gelaran ini juga diharapkan bisa menjadikan masyarakat Indonesia menjadi smart shopper di mana belanja di dalam negeri itu sebenarnya lebih menguntungkan dari pada belanja di luar negeri,” kata Ellen di Jakarta, Jumat (10/4/2015) malam.

 

Tinggalkan komen