Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Ingin Datangkan Striker Jepang

0 799
foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Chelsea telah mengajukan tawaran untuk striker FC Tokyo, Yoshinori Muto, menurut presiden klub Naoki Ogane. Muto, yang saat ini berusia 22 tahun dan baru lulus kuliah bulan lalu, memiliki catatan mengesankan di J-League. Muto yang mencetak 13 gol di J-League musim lalu, pada musim ini telah membukukan tiga gol dari lima petandingan.

Related Posts
1 daripada 7,003

Striker dengan tinggi badan 178 sentimeter ini telah menarik perhatian dari banyak klub Eropa dan Ogane telah mengkonfirmasi bahwa klub London telah memasukkan tawaran untuk mendapatkan Muto dengan nilai transfer mencapai 4 juta pound sterling.

“Memang benar bahwa Chelsea mengirimkan tawaran untuk Muto,” kata Ogane seperti dikutip Sports Nippon Jumat (10/4/2015). “Ini adalah tawaran resmi dengan kondisi. Mereka ingin mendapatkan dia di musim panas,” jelasnya.

Muto yang telah membela tim nasional Jepang sebanyak 11 kali dengan torehan satu gol mengaku tersanjung dengan ketertarikan Chelsea. “Saya belum memutuskan sama sekali. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menerima tawaran dari klub besar,” kata Muto.

Tinggalkan komen