Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Galeri Nasional Gelar Pameran Seni Rupa Mahasiswa

358

Pameran Seni Rupa MahasiswaJakartakita.com – Galeri Nasional Indonesia memamerkan 105 karya mahasiswa dari 27 perguruan tinggi di 10 provinsi dalam pameran seni rupa bertajuk “Nalar, Sensasi, Seni” pada 9 – 23 April 2015.

Tema tersebut dipilih oleh tim kurator yaitu Suwarno Wisetrotomo, Citra Smara Dewi, dan Rizki A. Zaelani, serta Bayu Genia Krishbie sebagai asisten kurator, untuk memberi ruang ekspresi pada para mahasiswa yang memiliki minat dan potensi di bidang seni rupa untuk memamerkan karya seninya.

Sebanyak 105 karya yang dipajang terdiri atas lukisan, patung, seni keramik,drawing, seni grafis, fotografi, seni batik, mural, seni video, dan seni instalasi.

Selama pameran berlangsung, juga akan diselenggarakan Diskusi Seni Rupa “Sensasi dalam Kreatifitas” pada Jum’at 10 April 2015, pukul 13.00 WIB, di Ruang Seminar Galeri Nasional Indonesia, dan Motivasi Rupa “Membangun Mental Kreatif”, pada Jum’at, 17 April 2015, pukul 15.00 WIB, di Arena Terbuka Galeri Nasional Indonesia. Dengan menghadirkan sejumlah tokoh perupa, motivator dan mahasiswa seni terpilih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: