Take a fresh look at your lifestyle.

Lewandowski Sumbang Dua Gol Kemenangan Muenchen Atas Eintracht Frankfurt

0 665
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bayern Muenchen makin dekat dengan gelar juara Bundesliga ketiga beruntun berkat kemenangan 3-0 atas Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (11/4/2015) malam. Striker Robert Lewandowski menyumbang dua gol kemenangan tim tuan rumah tersebut, sedangkan satu gol lagi dicetak Thomas Muller.

Pertandingan baru berjalan 15 menit, Lewandowski sudah membawa Muenchen unggul lewat tendangan voli memanfaatkan asis sundulan Muller. Lewandowski memiliki peluang menambah keunggulan pada menit ke-25, namun kiper Frankfurt, Kevin Trapp, bereaksi dengan baik untuk mementahkan peluang tersebut.

Beberapa saat sebelum turun minum, Muller sempat menceploskan bola ke gawang Frankfurt. Namun, gol tidak diberikan karena ia dianggap sudah offside terlebih dahulu.

Muenchen terus menekan di babak kedua. Mario Gotze memiliki peluang, tapi tendangannya hanya mengenai tiang gawang Frankfurt. Pada menit ke-66, Lewandowski mencetak gol keduanya dalam pertandingan setelah menyambar bola hasil tendangan Gotze yang sempat diblok gelandang bertahan Frankfurt, Makoto Hasebe.

Muller melengkapi kemenangan 3-0 Muenchen melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-82 dari sudut sempit. Dengan tambahan tiga poin, Muenchen yang berada di puncak klasemen kini telah mengumpulkan 70 poin.

Hasil baik diterima Muenchen, berbeda nasib dengan Borussia Dortmund. Bermain di kandang Borussia Moenchengladbach, Borussia Park, Dortmund kalah 1-3. Tim tuan rumah unggul tiga gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Pada menit pertama pertandingan, Oscar Wendt telah berhasil mempecundangi kiper Dortmund, Roman Weidenfeller. Raffael Araujo menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Havard Nordtvelt mencetak gol ketiga Moenchengladbach pada menit ke-67, sebelum gelandang Dortmund Ilkay Gundogan mencetak gol hiburan pada menit ke-77.

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,792

Hamburg SV 0-2 VfL Wolfsburg

Josua Guilavogui 10′, Daniel Caligiuri 73′

Mainz 2-3 Bayer Leverkusen

Koo Ja-Cheol 78′ (pen), 90’+1′ (pen) ; Son Heung-Min 15′, Stefan Kiesling 59′, Hakan Calhanoglu 73′

Schalke 0-0 Freiburg

SC Paderborn 07 2-1 Augsburg

Elias Kachunga 48′, Srdjan Lakic 60′ ; Pierre Hojbjerg 52′

Hannover 96 1-1 Hertha Berlin

Christian Schulz 75′ ; Valentin Stocker 83′

 

Tinggalkan komen