Take a fresh look at your lifestyle.

DKI Bakal Tangkap Pembuang Sampah Sembarangan Saat KAA Berlangsung

0 1,251
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com -Dinas Kebersihan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bakal menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap siapapun yang membuang sampah sembarangan di wilayah Jakarta selama Konferensi Asia Afrika diselenggarakan pada 19 hingga 26 April 2015 mendatang. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan selama Jakarta menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar yang dihadiri para delegasi dari negara tetangga.

Related Posts
1 daripada 4,928

Untuk mendukung itu, Dinas Kebersihan akan mengerahkan armada khusus street sweeper di rute-rute prioritas acara tersebut.

Konferensi Asia Afrika (KAA) akan diselenggarakan di Jakarta dan Bandung mulai 19 hingga 26 April 2015. Acara akan berlangsung dengan tema utama penguatan kerja sama negara-negara di kawasan selatan. KTT Asia-Afrika akan menghasilkan tiga dokumen yaitu Bandung Message, Declaration on Reinvigorating the New Asian-African Strategic Partnership, dan Declaration of Palestine.

Terdapat empat acara utama yang akan dilakukan yakni Senior Official Meeting (SOM) pada 19 April, pertemuan tingkat menteri 20 April, KTT Asia-Afrika 22-23 April, dan peringatan KAA pada 24 April. Pada puncak acara peringatan KAA ke-60, seluruh kepala negara akan melakukan napak tilas perjalanan KAA 1955.

Tinggalkan komen