Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akhirnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo Secara Resmi Mengumumkan Waktu Pernikahan Putra Pertamanya

443
Gibran Rakabuming-Selvi Ananda
foto : istimewa

Jakartakita.com – Akhirnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan waktu pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda. Meski tidak menyebutkan tanggal, Iriana menyatakan pernikahan putranya akan dilaksanakan pada awal Juni.

Artikel Terkait
1 daripada 40

“Tanggal berapa ya. Nanti kita undang semuanya. Yang jelas awal Juni,” ungkap Iriana, dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Serba Guna milik Keluarga Joko Widodo, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015).

Menurut Iriana, belum diumumkannya tanggal pernikahaan putranya tersebut dikarenakan dirinya masih harus mendata berapa jumlah tamu yang akan diundang. “Banyak saudara dan sahabat baik dari kami maupun keluarga Selvi yang masih harus didata. Jadi kami belum tahu juga, berapa nanti yang akan diundang,” jelasnya.

Untuk tempat, kata Iriana, akan dilakukan di Solo dengan menggunakan adat Jawa. “Menikahkan anak saya Gibran dengan Selvi nanti tempatnya di Solo yang punya kerja nanti pihak perempuan,” tandasnya.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com