Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo Secara Resmi Mengumumkan Waktu Pernikahan Putra Pertamanya

0 5,970
Gibran Rakabuming-Selvi Ananda
foto : istimewa

Jakartakita.com – Akhirnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan waktu pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabumi dan Selvi Ananda. Meski tidak menyebutkan tanggal, Iriana menyatakan pernikahan putranya akan dilaksanakan pada awal Juni.

Related Posts
1 daripada 5,386

“Tanggal berapa ya. Nanti kita undang semuanya. Yang jelas awal Juni,” ungkap Iriana, dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Serba Guna milik Keluarga Joko Widodo, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015).

Menurut Iriana, belum diumumkannya tanggal pernikahaan putranya tersebut dikarenakan dirinya masih harus mendata berapa jumlah tamu yang akan diundang. “Banyak saudara dan sahabat baik dari kami maupun keluarga Selvi yang masih harus didata. Jadi kami belum tahu juga, berapa nanti yang akan diundang,” jelasnya.

Untuk tempat, kata Iriana, akan dilakukan di Solo dengan menggunakan adat Jawa. “Menikahkan anak saya Gibran dengan Selvi nanti tempatnya di Solo yang punya kerja nanti pihak perempuan,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen