Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ayushita Lebih Memilih Produk Kosmetik Lokal

402
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Di tengah serbuan produk kosmetik dari berbagai negara, aktris Ayushita Nugraha lebih memilih kosmetik buatan Tanah Air.

“Karena yang mengerti jenis kulit Asia kan kita sendiri,” ujar Ayushita usai peluncuran produk kecantikan Silky Girl di Jakarta, Selasa.

Bila mengandalkan produk luar negeri untuk merawat kulit, Ayushita khawatir hasilnya tidak maksimal karena tidak dibuat khusus untuk kulit Asia.

Dalam menjaga kecantikan wajah, aktris “Tidak Bicara Cinta” itu tidak pernah meninggalkan pelembab dan tabir surya demi menghindari risiko munculnya flek hitam di kemudian hari.

“Tidak hanya untuk perempuan, laki-laki juga butuh pakai sunblock karena matahari Jakarta tidak bersahabat,” ujar penyanyi yang menelurkan album “Morning Sugar” itu.

Gadis 25 tahun itu tidak asing lagi dengan make up karena dirinya telah berkecimpung di dunia hiburan sejak belia. Dalam merias diri untuk bekerja, misalnya tampil di televisi, anggota grup musik Bukan Bintang Biasa itu kerap berdandan sendiri tanpa dirias make up artist.

“Kecuali heavy make up misalnya untuk nyanyi di panggung yang penonton di ujung harus bisa melihat kalau aku dandan,” tutur dia.

Ayushita juga menjaga kecantikan wajah dan tubuh dengan banyak minum air mineral, berolah raga serta menjaga pola makan. Aktris yang gemar melakukan yoga dan pilates itu sudah lama tidak mengonsumsi nasi untuk menjaga bentuk badan ideal. Sebagai ganti karbohidrat, dia mengonsumsi pasta atau kentang.

“Kadang-kadang aku kasih reward untuk diei sendiri, misalnya makan mie atau makan yang ‘jorok-jorok’,” seloroh dia. (Sumber: Antara News).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: