Take a fresh look at your lifestyle.

Elevenia Bermitra dengan Indosat Dompetku

0 1,721
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kemitraan merupakan salah satu kunci elevenia untuk terus menjadi marketplace dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Bersama dengan Indosat Dompetku, elevenia menghadirkan program kemitraan untuk para konsumennya, berupa Indosat Dompetku Super Deal, yang menyajikan potongan harga hingga 60% di http://elv11.co/indosatdompetku

Dijelaskan oleh Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia, bahwa kerjasama program Super Deal ini, merupakan kelanjutan dari kemitraan yang terbangun antara Indosat dan elevenia. “Pastinya kami sangat antusias melihat banyaknya animo pengguna Indosat yang mengikuti program-program sebelumnya di elevenia,” ujar Madeleine.

Related Posts
1 daripada 6,366

Progam Super Deal Indosat Dompetku dengan elevenia ini berlangsung dari tanggal 11 April – 17 April 2015, di mana para member elevenia akan mendapatkan potongan harga hingga 60% jika berbelanja menggunakan Indosat Dompetku.

“Tak hanya itu, selain potongan harga, kami juga akan memberikan voucher belanja tambahan, yang langsung kami suntikkan ke akun member, setelah melakukan pembelian dengan menggunakan metode pembayaran Indosat Dompetku,” jelas Madeleine.

Dalam pernyataannya, Madeleine juga menghimbau kepada para konsumen yang ingin mengikuti program ini sebelumnya harus sudah memiliki saldo yang aktif di akun Dompetku.

“Hal ini untuk menghindari kegagalan dalam bertransaksi di elevenia,” tandas Madeleine. Lebih serunya lagi, program Super Sale ini bisa digabungkan dengan promo discount lainnya di elevenia.

Tinggalkan komen