Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT. Federal Karyatama Luncurkan Oli Federal Mobil Lubricants

9
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT. Federal Karyatama (FKT), Jakarta, pada hari Minggu (12/4/2015). Secara resmi meluncurkan produk terbarunya Federal Mobil Lubricants, yang memiliki anti heat technology dengan formula pelumas terkini Activepolymer di hadapan rekan media, dan komunitas mobil dan pengunjung Stadion Renang Senayan.

Produk pelumas khusus mobil ini memberikan tiga keunggulan yang mampu memenuhi solusi persoalan terbanyak tentang performa mesin yaitu membuat temperatur mesin lebih stabil, performa daya tahan mesin lebih baik sehingga daya tempuh bisa lebih jauh dan bahan bakar lebih efisien. Inilah “Explore The New Driving Experience” dari Federal Mobil Lubricants.

“Di awal tahun 2015 ini kami juga bekerjasama dengan ‘Tim Jagonya Ayam with Carlin’ untuk mendukung pembalap Sean Gelael, di ajang Internasional World Series Formula Renault 3.5. Ini merupakan langkah kami memperkenalkan kualitas terbaik dari Federal Mobil Lubricants”, ujar Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Mobil dari PT. Federal Karyatama dalam konferensi pers saat itu.

Ditambahkan juga oleh Patrick, Federal Mobil Lubricants dirancang untuk menghadapi medan berkendara di perkotaan dengan kondisi macet, padat, dan berdebu yang berpotensi menimbulkan panas berlebih pada mesin.

“Activepolymer akan bekerja aktif melumasi hingga ke mesin bagian yang bekerja paling berat, mengurangi terjadinya gesekan pada komponen mesin, membebaskan mesin dari kerak sisa pembakaran, kerja mobil lebih ringan, suhu mesin lebih stabil, suara mesin lebih halus, tarikan lebih enteng, mesin lebih tahan lama, menjelajah lebih jauh sehingga bahan bakar pun lebih efisien. Inilah karakter Federal Mobil Lubricants sebagai akselerasi dan stabilisasi,” ungkap Patrick.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: