Take a fresh look at your lifestyle.

Wonderful Wednesday bersama dengan Visa

0 1,793
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Berita menggembirakan bagi para pemegang kartu Visa. Kini para pemegang kartu ini dapat menikmati penawaran potongan sebesar Rp.50.000 setiap hari Rabu, ketika berbelanja di secara online hingga akhir tahun ini.

Berikut daftar peritel (toko online) yang menawarkan potongan harga tersebut,

Related Posts
1 daripada 6,573

“Perdagangan elektronik saat ini memang sedang berkembang pesat, khususnya di Indonesia yang merupakan salah satu pengguna media sosial terbesar di dunia. Hasil survey Visa terbaru menemukan 76 % responden mengaku berbelanja online pada setahun terakhir dengan mayoritas pembelanjaan, 61 % dilakukan di situs-situs lokal,” Tandas Ellyana Fuad, Presiden Direktur, PT Visa Worldwide Indonesia.

Visa saat ini, memang sedang berkomitmen untuk mendukung industri perdagangan elektronik di Indonesia sejalan dengan Gerakan Nasional Non Tunai yang sedang dicanangkan oleh Bank Indonesia.

“Melalui berbagai bentuk kerja sama dengan peritel online lokal, kami dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan dan kenyamanan pembayaran elektronik dan juga mendapat keamanan dari sistem pembayaran online,” tutup Ellyana.

Tinggalkan komen