Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menko Perekonomian : Larangan Penjualan Minuman Beralkohol Masih Wacana

220
minuman beralkohol
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menko Perekonomian, Sofyan Djalil menyatakan, untuk pelarangan terhadap minuman mengandung alkohol hingga saat ini masih wacana.

“Kita baru wacana, belum ada pelarangan, pemerintah akan lihat, tapi masih akan panjang lagi diskusi atau pembahasannya,” kata Sofyan Djalil di Jakarta, Selasa (14/4/2015) malam.

Dijelaskan, di sejumlah negara, komoditas itu sudah menjadi bagian dari hidup mereka. Dirinya pun mengaku setuju, dengan pengaturan terhadap minuman mengandung alkohol namun untuk pelarangan hingga saat ini baru wacana saja.

“Yang penting kami setuju dengan adanya pengaturan karena tanpa pengaturan itu bahaya sekali karena akan merusak anak-anak,” kata Sofyan.

Namun, ia menekankan bahwa pengaturan yang dimaksud adalah pengaturan yang tidak berlebihan. “Jangan sampai kita atur yang over regulated yang kemudian memberikan dampak yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: