Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Migme Umumkan Penempatan Saham Sebesar AUD 7,000,000

223
aplikasi migme
foto : istimewa

Jakartakita.com – Aplikasi sosial messaging migme, yang dulu populer dengan mig33 baru-baru ini mengumumkan adanya penempatan saham untuk peningkatan dana bagi migme sebesar AUD 7,000,000, melanjuti pelepasan 10,447,761 lembar saham “ordinary fully paid” dengan harga per saham sebesar AUD 0,67 (selanjutnya disebut “Penempatan”).

Penempatan saham yang ditawarkan pada awalnya sebesar AUD 5,000,000, namun karena banyaknya permintaan maka perolehan meningkat AUD 2,000,000.

Dalam siaran pers yang dirilis hari ini, Rabu (15/4/2015), Migme Indonesia melaporkan bahwa penempatan ini dikelola secara bersama oleh BBY Limited dan Patersons Securities Limited, dan diperuntukan bagi institusi, para investor profesional dan piawai, dan didukung oleh pemegang saham mayoritas yang ada.

“Dana yang didapatkan dari penerbitan tersebut akan digunakan untuk menguatkan posisi migme sebagai perusahaan media global yang berfokus pada negara-negara berkembang,” sebut laporan tersebut.

Adapun kesepakatan penempatan saham ini di harapkan akan terjadi pada Kamis, 19 April 2015.

Migme sendiri merupakan sebuah perusahaan media digital global yang memberikan layanan “social entertainment” melalui aplikasi mobile migme, Love Byte dan website manajemen artis alivenotdead.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: