Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Sahabat Mimi Pungut Sampah” Ajar Anak Pentingnya Kebersihan Lingkungan

378

sahabat mimiJakartakita.com – Bagaimana jika kota-kota di Indonesia bersih dari sampah? Apakah terjadinya musibah seperti banjir, polusi lingkungan yang diakibatkan bau sampah, dan penyebaran penyakit akibat sampah dapat dihindari? Bagaimanakah supaya setiap orang tidak membuang sampah sembarangan?

Itulah sebuah pemikiran yang muncul di benak para pengembang game asal kota Bandung yang bernama AGGATA Development Team. Anak-anak muda yang dikepalai CEO Engging Saripudin ini kemudian memutuskan untuk membuat sebuah game yang terutama menyasar anak-anak dengan konsep membersihkan sampah untuk kelestarian lingkungan.

“Dengan membiasakan anak-anak bermain game “Sahabat Mimi Pungut Sampah”, maka anak-anak akan terbiasa untuk tidak membuang sampah sembarangan hingga mereka dewasa,” demikian jelas Engging, yang selain CEO juga Founder AGGATA Development Team, kepada Jakartakita.com beberapa waktu lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Game ini merupakan salah satu game yang membawakan konsep lingkungan dengan permainan yang interaktif dan menyenangkan. Dengan berbagai hal positif yang dimiliki game ini, tentu tak ada salahnya jika para orang tua mengunduh “Sahabat Mimi Pungut Sampah” bagi anak mereka.

Game Ini dapat diunduh di Google Play dengan gratis. Untuk mencari, masukkan tulisan “Pungut Sampah” dalam opsi pencarian. Atau, bisa juga melalui tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sahabatmimi.bersihbersih

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi www.sahabatmimi.com


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com