Take a fresh look at your lifestyle.

Twitter Lakukan Inovasi Dengan Tampilan Muka Yang Baru

0 829
twitter homepage
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk lebih terlihat tampil fresh, Twitter baru-baru ini melakukan inovasi pada tampilan homepage mereka.

Langkah penyegaran yang awalnya dirilis untuk pengguna (user) di Amerika Serikat ini bertujuan menggaet pengguna yang lebih banyak dan menjadikan layanan ini lebih bermanfaat.

Permak wajah yang dilakukan akan berdampak kepada pengguna yang ingin mengetahui apa yang terjadi di Twitter tapi tidak melakukan log-in.

Related Posts
1 daripada 7,307

Maka saat pengguna membuka halaman twitter.com, pengguna akan menemukan topik-topik menarik untuk dieksplore seperti Politics, Pop Artist, TV Show dan lain-lain. Topik-topik tersebut dibagi ke dalam dua kolom.

Jika pengguna meng-klik topik yang dimaksud, maka mereka akan bisa melihat timeline dari beberapa akun populer terkait topik tersebut.

Dalam blog resminya, Twitter mengatakan bahwa perilisan homepage baru ini akan menyusul di tempat lain setelah diluncurkan di Amerika Serikat.

Dengan penyegaran itu, Twitter ingin membuat halaman depannya menjadi informatif, menghibur dan juga relevan untuk siapapun.

Sayang, Twitter tidak membocorkan kapan tepatnya homepage baru mendarat di negara lain. Demikian dilaporkan situs Wired.com, Kamis (16/4/2015).

 

Tinggalkan komen