Take a fresh look at your lifestyle.

Walikota Jakarta Pusat Cek Kesiapan Hotel Menjelang KAA 2015

0 2,717
konferensi asia afrika 2015 jakarta-bandung
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk melihat kesiapan hotel tempat delegasi asing, menjelang Pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan dihelat pada 19-24 April di Jakarta dan Bandung, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, bersama TNI, Polri dan Kejaksaan mendatangi sejumlah hotel.

Hotel yang kunjungi antara lain Hotel Pullman, kemudian Hotel Indonesia Kempinsky dan Hotel Mandarin di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Selanjutnya rombongan menuju Jalan Asia Afrika untuk mengecek Hotel Fairmont dan Hotel Mulia.

“Hari ini lima hotel yang kami cek dan kemarin dua yakni Hotel Double Tree dan Hotel Hermitage. Jadi sudah ada tujuh hotel dan mereka sudah siap menerima kepala negara dan perwakilan yang akan menghadiri KAA,” kata Mangara, Rabu (15/4/2015).

Related Posts
1 daripada 5,263

Dijelaskan, pihaknya juga akan memperbaiki sejumlah taman yang rusak di sepanjang Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, dan dihias sebaik mungkin dalam menyambut sejumlah tamu negara yang akan mengikuti KAA.

“Saya akan perintahkan taman di sepanjang Jalan Asia Afrika untuk dipercantik, sebab masih ada beberapa yang kurang bagus,” tegasnya.

Komandan Kodim 0501 Jakarta Pusat, Letnan Kolonel Edwin Sumantha mengatakan, untuk pengamanan terkait pelaksanaan KAA, khusus di Jakarta Pusat ada 1.542 personel gabungan dari TNI dan Polri yang dikerahkan melakukan pengamanan sejak tanggal 19 hingga 24 April mendatang.

“Pengamanan dilakukan mulai dari delegasi tiba di bandara menuju hotel dan ke Jakarta Convention Center (JCC), hingga kembali ke negara asal. Sedangkan pengamanan di dalam hotel dilakukan, Paspampres, sebab itu sudah masuk ring satu,” tandas Edwin.

 

Tinggalkan komen