Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan di Siang dan Malam Hari

foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com – Hujan diprediksi bakal guyur wilayah Jabodetabek pada Jumat (17/4/2015). Hujan bahkan diprediksi turun merata dari siang hingga malam hari di sejumlah wilayah.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam situsnya www.bmkg.go.id menyebutkan, di pagi hari hampir seluruh wilayah di Jabodetabek berawan, namun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bakal guyur kawasan Kepulauan Seribu .

Sementara itu, pada siang seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda. Misalnya, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi berawan, namun hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur. Sedangkan wilayah lainnya yaitu di Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diprediksi berawan.

Di malam hari, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hanya kawasan Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Bekasi yang berawan, namun hujan ringan masih berpotensi untuk mengguyur. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu bakal berawan saja.

BMKG juga memprediksi suhu udara di Jakarta akan berkisar 24-33 derajat celcius, dengan kelembaban 68-97 persen.

Comments

comments




0 thoughts on “Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan di Siang dan Malam Hari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire