Take a fresh look at your lifestyle.

TOEFL® Akan Selenggarakan Global Live Facebook® Chat

0 822
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Program TOEFL® berpartisipasi di dalam perayaan Hari Bahasa Inggris Dunia dengan menggelar live chat tanya-jawab di jejaring sosial Facebook. Para pelajar yang tertarik untuk mempelajari bahasa Inggris dan tes TOEFL® dapat mendaftar di Facebook, untuk mengikuti even tanya-jawab yang berlangsung pada 23 April, pada pukul 14:00-16:00 UTC.

Untuk memeringati keberagaman bahasa dan budaya di dunia, PBB menciptakan Hari Bahasa tertentu untuk enam bahasa resmi PBB – Arab, Tionghoa, Inggris, Perancis, Rusia, dan Spanyol.

Selama dua tahun berturut-turut, program TOEFL merayakan Hari Bahasa ini dengan melibatkan sejumlah pakar bahasa Inggris dunia untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar penggunaan, kosa kata, dan tata bahasa bahasa Inggris, serta, tak kalah pentingnya, pertanyaan seputar persiapan dan pendaftaran tes TOEFL.

Related Posts
1 daripada 4,314

“Hari Bahasa Inggris adalah titik awal bagi para siswa yang ingin mengikuti tes TOEFL pada 2015,” ujar direktur senior pemasaran program TOEFL, Jobert Abueva.

“Kami mengadakan event ini tak lain adalah untuk menjawab berbagai pertanyaan para siswa yang sedang mempersiapkan studi mereka ke luar negeri,” tambahnya.

Even live chat ini adalah bagian dari kampanye edukasi, yang bertujuan untuk membantu para siswa mempersiapkan petualangan pendidikan mereka di luar negeri. Program TOEFL bertindak sebagai navigator pribadi mereka di Facebook dan Instagram.

Para pelajar yang bercita-cita untuk melanjutkan studi ke luar negeri dapat membekali diri mereka dengan mengikuti program TOEFL. Guna mendapatkan wawasan dan informasi berharga seputar bahasa, yang akan mereka dapatkan dan alami di luar negeri nanti.

Untuk mendaftar event live chat di Facebook, silakan klikhttps://www.facebook.com/events/1423551151280221/.
Untuk informasi lebih lanjut tentang tes TOEFL, silakan kunjungiwww.toeflgoanywhere.org. (sumber: AntaraNews)

Tinggalkan komen