Take a fresh look at your lifestyle.

Pemprov DKI Bantu 70 Warga Cipayung Berusia Lanjut Operasi Katarak Gratis

0 1,200
operasi katarak gratis
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebanyak 70 warga Cipayung, Jakarta Timur, yang telah lanjut usia mendapatkan bantuan operasi katarak secara gratis di Klinik Mata KH Masduqi Fadli, Jl Masjid Al Baido, Lubang Buaya, Cipayung.

Walikota Administrasi Jakarta Timur, Bambang Musyawardhana mengatakan, operasi katarak gratis ini sangat membantu masyarakat tidak mampu. Selain itu, juga membantu Pemprov DKI yang sedang gencar memberikan layanan kesehatan gratis bagi warganya.

Related Posts
1 daripada 5,070

Ia berharap, ke depan klinik ini juga menjadi pusat rehabilitasi mata bagi penduduk sekitar yang saat ini sangat padat jumlahnya.

“Ini sangat membantu warga dan Pemprov DKI. Ke depan, saya berharap klinik ini juga melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),” ujar Bambang, Sabtu (18/4/2015).

Nunung (73), salah seorang warga, mengaku senang dengan adanya operasi tersebut. Terlebih selama dua tahun matanya mengalami gangguan dan sulit untuk melihat.

“Hampir dua tahun ini saya sudah tidak bisa mengaji, karena mata buram saat melihat huruf-huruf di Alquran. Mudah-mudahan setelah operasi saya bisa mengaji lagi,” ucapnya. (Sumber : BeritaJakarta)

 

Tinggalkan komen