Peringati Hari Kartini, Garda Oto Edukasi Kaum Perempuan Untuk Berkendara Aman

hari kartini - garda oto workshop

foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, pada hari Sabtu (18/4/2015), Garda Oto dari Asuransi Astra bekerja sama dengan Hero Supermarket menggelar kegiatan workshop yang mengambil tema Kartini Day: Live Healthy & Drive Safely di Hero Supermarket, Mal Taman Anggrek.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, seratusan peserta dari beberapa komunitas perempuan, antara lain ladies driver dan pelanggan Hero Supermarket.

Selain mengikuti workshop berkendara aman dan pentingnya berasuransi sebagai bagian dari gaya hidup wanita modern, para peserta juga mengikuti kegiatan demo masak makanan sehat dan make up tips untuk berkendara.

Manager Communication & Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto mengungkapkan bahwa, perempuan adalah alasan kuat bagi Garda Oto untuk mengadakan kegiatan ini.

“Perempuan itu memiliki peran besar. Melalui lingkungan terkecil, yaitu keluarga, perempuan bisa mulai menanamkan disiplin berkendara dan memahami pentingnya berasuransi kepada anak dan keluarga. Jadi kami sangat antusias mengadakan kegiatan edukatif bagi perempuan,” katanya, disela-sela acara.

Sebagai informasi, sebelumnya, Garda Oto pada hari Minggu (12/4/2015) lalu, di Griya Wulansari, Bekasi, menggandeng istri anggota komunitas mobil Toyota Fortuner Club Indonesia, atau lebih dikenal dengan ID Fortuner, juga mengadakan workshop Always Drive Safely. Dalam kegiatan itu, para peserta pun diajak berbagi pengetahuan tentang asuransi mobil.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Peringati Hari Kartini, Garda Oto Edukasi Kaum Perempuan Untuk Berkendara Aman”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire