Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Akhirnya Stuart Collins Resmi Meminang Risty Tagor

149
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Akhirnya Stuart Collins resmi meminang Risty Tagor melalui pernikahan yang sakral. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat bertempat di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/4/2015), sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah akad nikah, langsung diikuti dengan resepsi pada siang harinya.

Sebelum melaksanakan prosesi pembacaan ijab-qabul, Risty Tagor sempat meminta izin kepada kedua orantuanya. “Papa dan mama, kiranya mau mengizinkan Risty untuk menikah dengan pria pilihan Risty,” kata Risty Tagor dengan mata berkaca-kaca.

Dalam akad nikah tersebut, Stuart  memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan cincin berlian untuk Risty. Sementara itu, saksi di pernikahan pasangan ini adalah Walikota dan Ketua DPRD Bogor.

Pernikahan mereka pada awalnya akan digelar secara sederhana. Tetapi, di tengah persiapan, mereka mengubahnya. Mereka ingin pesta yang lebih besar. Dan terjadi beberapa perubahan. Semua persiapan berhasil rapung sesuai dengan waktunya.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Risty. Sebelumnya, artis bertubuh mungil ini menikah dengan sesama artis, Rifky Balweel. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak. Masa lalu Risty tak menjadi masalah bagi Stuart. Ia menerima kelebihan dan kekurangan Risty.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: