Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

CDT Jawab Kebutuhan High Performance IT di Segmen Enterprise

175
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kemampuan layanan TI dalam memastikan ketersediaan data secara cepat menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang proses pengambilan keputusan dalam perusahaan.

Secanggih apapun teknologi yang dimiliki industri untuk mengolah data menjadi informasi berharga, pada akhirnya tidak akan berguna apabila data tersebut tidak ada saat dibutuhkan.

PT Central Data Technology (CDT) salah satu anak usaha PT Computrade Technology International (CTI Group), perusahaan penyedia solusi infrastruktur TI, hari ini memperkenalkan solusi PureStorage dan F5, yang memungkinkan perusahaan dan organisasi dari berbagai industri memenuhi tuntutan bisnis dalam penyediaan layanan berbasis TI berperforma tinggi dan always-on.

Sebagai value-added distributor yang memadukan kualitas produk dan service, CDT akan membantu para CIO (chief information officer) menghadirkan layanan TI, salah satunya dengan memodernisasi data center sesuai dengan kebutuhan industri akan high performance dan high availability melalui jaringan mitra bisnis yakni independent software developer (ISV) dan system integrator di seluruh Indonesia.

Dari rilis yang diterima Jakartakita.com, dijelaskan bahwa, kemampuan high performance dan high availability dapat dilihat pada produk PureStorage FA-400 Series yang mampu memberikan ROI (Return of investment) hingga 102% dalam 3 tahun dan F5, di mana salah satu solusinya berturut-turut menduduki posisi leader sejak 2010 di Gartner Magic Quadrant untuk kategori Application Delivery Controller-nya (ADC).

“Seiring dengan pergerakan bisnis yang demikian cepat, pesatnya inovasi, komunikasi yang sifatnya langsung dan kapan saja, perusahaan membutuhkan teknologi yang dapat mendeliver data dengan cepat dan selalu tersedia 24/7,” tandas Indra Gunawan, Presiden Direktur CDT.

“Ini menjadi tanggung jawab divisi TI dalam memberikan layanan kepada seluruh stake holder perusahaan, mulai pelanggan, mitra bisnis dan merespon kebutuhan bisnis yang kerap berubah. Melalui penyediaan PureStorage dan F5, kami ingin membantu perusahaan dan organisasi di Indonesia mewujudkan business yang cepat dan always-on,” lanjut Indra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: