Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Celta Kalahkan Eibar, Villarreal Ditahan Imbang Cordoba

186
celta-vigo-fabian-orellana-jonny-castro
foto: istimewa

Jakartakita.com – Celta Vigo berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 saat menyambangi kandang Eibar, Estadio Municipal de Ipurua, Senin (20/4/2015) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga. Gol tunggal Nolito dari titik putih pada menit ke-40 menjadi penentu kemenangan Celta. Hadiah penalti diberikan setelah “Rising Star” sepakbola Spanyol, Santiago Mina, dilanggar Didac Vila di kotak penalti Eibar.

Tambahan tiga poin membawa Celta naik ke peringkat sembilan klasemen La Liga dengan torehan 42 poin. Sedangkan Eibar tertahan di peringkat 14 dengan 31 poin.

Juga pada dini hari tadi, Villarreal hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Cordoba di Estadio El Madrigal. Hasil imbang di kandang sendiri membuat Villarreal yang berada di peringkat keenam kini mengumpulkan 52 poin. Cordoba masih di peringkat buncit dengan 20 poin.

Sebelumnya pada Minggu malam WIB, Sevilla menahan imbang tuan rumah Granada 1-1. Kebobolan gol bek Granada, Mainz, pada menit ke-16, Sevilla mendapat hasil imbang setelah Mainz mencetak gol bunuh diri pada menit ke-69. Tambahan satu poin membuat Sevilla yang berada di peringkat kelima mengumpulkan 63 poin, Granada tetap di peringkat 19 dengan 25 poin.

Rayo Vallecano yang menjamu Almeria di Campo de Futbol de Vallecas menang 2-0 berkat gol Antonio Amaya menit ke-23 dan Miku menit ke-90. Meski menang, Rayo tertahan di peringkat 11 dengan 41 poin. Akibat kekalahan yang diderita, Almeria tetap di peringkat 17 dengan 28 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: