Take a fresh look at your lifestyle.

Demi Keamanan Selama KAA, 9 Hotel di Jaksel di Jaga Ketat Ratusan Personel Gabungan

0 863
Pejalan kaki melintas di samping baliho sosialisasi acara peringatan Konferensi Asia Afrika di Jakarta, Senin (4/4).
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ratusan personel gabungan dari Polda Metro Jaya, TNI dan Satpol PP DKI Jakarta dikerahkan untuk berjaga di sembilan hotel di Jakarta Selatan yang dijadikan lokasi menginap ratusan delegasi peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) yang digelar pada 19-24 April 2015.

Sembilan hotel tempat menginap ratusan delegasi itu antara lain Hotel Dharmawangsa, Hotel JW Marriot, Hotel Ritz Carlton dan Hotel Crown. Penjagaan itu sendiri sudah dilakukan sejak beberapa hari sebelum pembukaan KAA di Jakarta Convention Center (JCC).

Related Posts
1 daripada 4,964

“Di Jakarta Selatan ada sembilan hotel yang dipergunakan sebagai tempat menginap delegasi negara peserta Konferensi Asia Afrika,” ujar Kompol Aswin, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Berdasarkan pantauan di lokasi Hotel Dharmawangsa, terlihat penjagaan yang sangat ketat. Terdapat sebuah pos yang berada didepan pintu masuk hotel di sisi Jalan Dharmawangsa VII yang diisi oleh personel kepolisian.

Sementara di taman belakangnya terdapat satu barak TNI dan Satpol PP DKI. Bukan hanya itu, ada juga satu unit mobil pemadam kebakaran dan ambulans dari kepolisian yang disiagakan. (Sumber : BeritaJakarta)

 

Tinggalkan komen