Dewaweb Jalin Kerja Sama Dengan Spam Expert

foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com – Perkembangan teknologi dalam dunia informasi saat ini sudah berkembang sangat pesat. Setiap detik, produk Teknologi Informatika tercipta di seluruh belahan dunia.

Di Indonesia layanan produk teknologi informatika yang terbaru adalah cloud hosting, yang merupakan layanan hosting terhubung pada banyak server, dimana para pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan kinerja server yang tidak stabil. Atau yang sering kali terjadi pada layanan hosting tradisional.

Berita menggembirakan pun datang dari Dewaweb, salah satu pemain bisnis ini di Indonesia inibaru saja menjalin kerjasama dengan Spam Expert, sebuah perusahaan IT dari Amerika Serikat yang menyediakan layanan email “spam free” sehingga keselamatan data dari email yang disediakan untuk para pelanggan selalu terjaga.

Selain itu, mengawali tahun 2015, Dewaweb Indonesia dikabarkan juga telah menempati gedung baru di Gedung The Vida lantai 7. Jl Raya Pejuangan No. 8 Kebon Jeruk Jakarta.

“Dengan menempati gedung baru tersebut diharapkan kami dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dan calon pelanggan kami,” tandas Edy Budiman, Founder dan CEO Dewaweb Indonesia.

Dijelaskan oleh Edy, Dewaweb mengawali bisnis jasa hosting server mereka melalui cloud computing di Singapura dan Los Angeles, Amerika Serikat, membuatnya menjadi berbeda dari jasa layanan Cloud Hosting, Cloud Server dan layanan web lainnya di Indonesia.

“Dengan dijalinnya hubungan kerja sama ini dan penempatan gedung baru, diharapkan Dewaweb dapat menjadi layanan shared hosting pertama di Indonesia yang menggunakan 100 persen teknologi Cloud dari level software, hardware, dan network,” imbuh Edy.

Comments

comments




0 thoughts on “Dewaweb Jalin Kerja Sama Dengan Spam Expert”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire