Take a fresh look at your lifestyle.

Huawei Luncurkan Modem Wi-Fi 4G LTE

0 1,054
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kebutuhan masyarakat akan jaringan internet yang cepat semakin pesat. Bagai hidup tanpa makan, bangun tidur yang dicari internet. Tak dipungkiri peran internet menjadi sangat penting dalam kehidupan manusia saat ini. Mulai dari segi bisnis, pendidikan, keamanan, kesehatan, sampai kebutuhan manusia akan hiburan.

Untuk menjawab semua kebutuhan pokok berinternet tersebut dan menyambut baik datangnya era berinternetan dengan cepat, yaitu 4G LTE. PT Datascrip selaku perusahaan authorized distributor di Indonesia, menghadirkan dua perangkat modem Wi-Fi terbaru untuk mendukung era internet masa kini.

Related Posts
1 daripada 5,345

Perangkat – perangkat tersebut yaitu, mobile Wi-Fi Huawei E5373 dan dongle Wi-Fi Huawei E3372. Selain itu, Huawei juga meluncurkan dua  modem Wi-Fi serta satu router Wi-Fi untuk jaringan 3G. Ketiga produk yang dimaksud adalah Huawei E5338, E5730 dan B68L.

“Kehadiran 4G LTE di Indonesia harus didukung dengan perangkat yang dapat mengakses teknologi jaringan terbaru. Kami menghadirkan perangkat- perangkat yang bisa mendukung jaringan dan mendukung teknologi terbaru untuk konsumen,” ungkap Nick lee, Director of Indonesia Huawei Consumer BG.

Pada kesempatan yang sama, Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip menjelaskan bahwa produk yang sudah kompatibel untuk jaringan 4G LTE adalah, Huawei E5373 dan E3372. Selain itu, disain dari produk dibuat ringkas dan ringan membuat kelima produk ini praktis dibawa kemanapun.

 

 

Tinggalkan komen