Take a fresh look at your lifestyle.

Siang Hari, Sebagian Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

0 668
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Senin (20/4/2015), lagit Jabodetabek bakal berawan di pagi dan malam hari. Sedangkan hujan diprediksi bakal guyur sebagian wilayah Jabodetabek pada siang hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam situsnya www.bmkg.go.id menyebutkan, di pagi hari hampir seluruh wilayah di Jabodetabek berawan, namun hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi guyur kawasan Kepulauan Seribu.

Related Posts
1 daripada 4,929

Sementara itu, pada siang seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda. Misalnya, di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi berawan, namun hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur. Sedangkan wilayah lainnya yaitu di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Di malam hari, wilayah Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi berawan, namun hujan ringan masih berpotensi untuk mengguyur. Sedangkan wilayah lainnya bakal berawan saja.

BMKG juga memprediksi suhu udara di Jakarta akan berkisar 24-33 derajat celcius, dengan kelembaban 68-97 persen.

Tinggalkan komen