Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sony Xperia Z4 Hadir Dengan Berbagai Perubahan

163
CEO Sony Mobile - Hiroki Totoki - Xperia Z4
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sony akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran Xperia Z4, saat CEO Sony Mobile Communications Inc, Hiroki Totoki memamerkan kehadiran Xperia Z4 di kantor pusat Sony, di Tokyo, Jepang, Senin (20/4/2015).

Terkait produk smartphones teranyar keluaran Sony ini, sebagian kalangan menilai, suksesor dari Xperia Z3 ini datang dengan berbagai perubahan.

Antara lain, dalam hal desain, Xperia Z4 mirip dengan pendahulunya. Xperia Z4 melenggang dengan layar 5.2 inci termasuk resolusi 1920 x 1080 pixel. Memang tidak ada peningkatan ketajaman dari sisi layarnya.

Untuk menunjang kinerjanya, Sony memasangkan Xperia Z4 dengan chip Snapdragon 810 yang memang sudah mendukung aplikasi 64-bit. Ini juga termasuk RAM 3 GB dan internal memori 32 GB yang bisa ditambah hingga 128 GB menggunakan kartu microSD.

Ponsel yang diluncurkan di Jepang tersebut, masih menggunakan resolusi kamera 20,7 megapixel dengan kamera sekunder sebesar 5.1 megapixel wide angel. Untuk menunjang daya tahan Xperia Z4, Sony juga meningkatkan kapasitas baterai menjadi 2.930 mAh.

Menjadi ciri khas ponsel flagship Sony, Xperia Z4 tetap hadir dengan perlindungan anti-air. Sehingga, masih bisa diajak menyelam dengan kedalaman dan selama waktu tertentu.

Handset ini akan hadir dalam empat pilihan warna, putih, hitam, copper dan aqua green. Akan dijual musim panas mendatang di jepang, namun belum diketahui kapan dan berapa harganya di pasaran internasional. Demikian dilaporkan Betanews, Senin (20/4/2015).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: