Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Festival Yoga di Taman Menteng

73
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –Kabar gembira bagi Anda peminat olahraga Yoga. Pasalnya, akhir pekan ini Komunitas Yoga Gembira akan menggelar Yoga Festival (Yogfest) di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Festival yoga yang digelar dari tanggal 24-26 April 2015 ini bakal menghadirkan 27 pengajar yoga bersertifikat, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dalam satu hari, ada lebih dari lima kelas dengan pengajar yoga yang berbeda-beda. Anda bisa memilih lebih dari satu kelas yoga yang dimulai pukul 07.30-18.00 WIB.

Untuk satu kelas, Anda perlu membayar Rp 130.000. Jika ingin mengikuti semua kelas dalam satu hari, cukup membayar Rp 300.000. Sedangkan untuk semua kelas dalam tiga hari, yaitu Rp 800.000.

Tak semua kelas berbayar, ada pula kelas sukarela atau tidak dipatok harga. Uang yang terkumpul di kelas tersebut nantinya akan didonasikan untuk kegiatan sosial. Sesuai dengan tagline, Yogfest 2015, yaitu beryoga, bergembira, berilmu, dan beramal.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun boleh ikut serta dalam kelas Yoga di Yogfest.  Karena Yogfest yang akan diselenggarakan di Taman Menteng ini juga akan membuka kelas yoga untuk anak pada Minggu (26/4/2015) pukul 09.00-10.00 WIB. Kelas yoga ini dapat diikuti anak mulai usia 3 sampai 15 tahun. Adapun untuk pengajarnya, Yogfes 2015 mengundang  pendiri Kids Yoga Jakarta Tina Maladi.

Yuk, ajak seluruh anggota keluarga untuk menghabiskan akhir pekan besok sambil beryoga di Taman Menteng!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: