Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blanc Akui Sulit Lewati Hadangan Barcelona

203
foto: afp
foto: afp

Jakartakita.com – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengakui hampir mustahil tim asuhannya dapat membalikkan keadaan dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB. Sebagai catatan, PSG kalah 1-3 di kandang sendiri pada leg pertama.

“Kami memiliki target untuk mencetak gol dalam pertandingan nanti. Namun, harus diakui memang bahwa kami hanya memiliki peluang tipis untuk lolos,” kata Blanc seperti dikutip Reuters.

Berita baik untuk PSG dalam menghadapi Barcelona adalah kembalinya striker bengal Zlatan Ibrahimovic dan gelandanga pengatur serangan Marco Verratti dalam tim utama setelah menjalani hukuman larangan bermain. Namun, tim utama tetap tak lengkap karena Thiago Silva dan Thiago Motta masih cedera, sedangkan kondisi David Luiz belum pulih sepenuhnya.

“Mereka yang tidak kami bawa ke sini adalah mereka yang tidak fit untuk bermain. Saya tentunya berharap mereka dapat ikut membantu kami menghadapi Barcelona, namun kenyataan berkata lain dan kami harus bisa menerimanya,” terang Blanc.

Jika nantinya PSG tersingkir dari ajang Liga Champions, maka mereka dapat kembali fokus pada dua kompetisi yang masih harus dihadapi, Ligue 1 dan Coupe de France.

Di ajang Ligue 1, PSG saat ini bersaing ketat dengan Olympique Lyon. Posisi “Les Parisiens” di puncak klasemen tergeser setelah Lyon hasil imbang 2-2 saat menghadapi tim tamu St Etienne di Stade de Gerland, Senin dini hari WIB lalu. Saat ini baik PSG maupun Lyon sama-sama mengumpulkan 65 poin, tapi Lyon unggul selisih gol. Namun, PSG masih belum memainkan satu pertandingan.

Di ajang Coupe de France, PSG akan menghadapi AJ Auxerre 31 Mei mendatang di partai final.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: