Take a fresh look at your lifestyle.

Hanung Bramantyo Bakal Filmkan ‘Kartini’

0 912
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebelumnya Hanung Bramantyo pernah mengisyaratkan ingin membuat film yang mengangkat tema sejarah R.A. Kartini. Ternyata film tersebut sudah siap untuk diproduksi. Memperingati hari Kartini yang jatuh pada Selasa (21/4/2015), Robert Ronny memposting teaser poster pertama film “Kartini” di akun Twitternya.

KARTINI, biopik yang direncanakan rilis April 2016 ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Belum jelas siapa yang akan membintangi film tersebut. Namun dalam poster yang menampilkan siluet Kartini setengah badan tersebut mirip Dian Sastrowardoyo.

Related Posts
1 daripada 467

Sebenarnya, perjuangan Kartini yang menginspirasi pernah diadaptasi dalam sajian layar lebar bertajuk R.A. KARTINI pada tahun 1983. Film arahan Sjumandjaja tersebut dibintangi oleh Yenny Rachman dan berhasil menggondol tiga Piala Citra.

Kini, di tengah merangkaknya geliat perfilman Indonesia, produser Robert Ronny kembali menuang perjuangan wanita kelahiran 21 April 1879 itu dalam sebuah film.

Nah, kita tunggu saja kehadiran film KARTINI karya sutradara Ayat-Ayat Cinta tersebut setahun lagi. Apakah bakal lebih bagus dari film pendahulunya?

 

Tinggalkan komen