Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Tiga Gadis Imut Ini Membawakan Lagu Metallica

0 1,315

the warning

Jakartakita.com – Pasti anda tidak bisa membayangkan gadis-gadis yang masih imut ini, Daniela (gitar, 14 tahun), Paulina (Drums, 12 tahun) dan Alejandra (9 tahun, bass) membawakan sebuah lagu metal dari Metallica dengan musik dan vokal yang cukup keren.

Di usia yang masih muda tiga bersaudara dari Mexico ini membentuk grup band dengan nama The Warning Band. Dari kecil mereka telah rajin berlatih alat musik seperti piano, gitar serta drum.

Video yang mereka unggah di youtube telah dilihat hampir 7 juta orang dan hampir sebagian besar memuji penampilan mereka di video tersebut.

Related Posts
1 daripada 5,109

Di video tersebut mereka membawakan lagu Enter Sandman yang merupakan lagu andalan dari grup band metal terkenal Metallica.

Single yang dirilis pada tahun 1991 ini pada awalnya bercerita tentang kematian namun kemudian diganti menjadi cerita tentang ketakutan dan mimpi buruk karena produser mereka pada waktu itu Bob Rock, menganggap tema kematian tidak menjual.

Setelah perilisannya Enter Sandman merupakan lagu yang paling sering dimainkan oleh Metallica pada saat konser mereka diseluruh dunia.

Biar tidak penasaran tonton saja video musik dari gadis-gadis imut ini:

Tinggalkan komen