Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Kini Targetkan “Treble”

150

luis enriqueJakartakita.com – Dengan keberhasilan lolosnya Barcelona ke babak semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-1 atas Paris Saint-Germain, pelatih Luis Enrique kini berani menargetkan tiga gelar juara alias “treble” musim ini.

Selain di Liga Champions, Barcelona memiliki peluang besar meraih gelar juara La Liga dan Copa del Rey. Di liga, Lionel Messi dkk unggul dua poin atas seteru abadinya, Real Madrid. Sedangkan di partai final Copa del Rey akhir Mei nanti, tim berjulukan “Blaugrana” itu akan menghadapi Athletic Bilbao.

“Inilah target kami kini, tentu saja. Inilah kenapa para pemain bekerja dengan sangat keras, untuk merebut seluruh gelar juara yang tersedia,” kata Enrique tentang kemungkinan memenangi tiga gelar juara musim ini, seperti dilansir ESPN Soccer, Rabu (22/4/2015).

Namun, Enrique mengakui bahwa mewujudkan keinginan tersebut tidaklah mudah. “La Liga sangat sulit untuk dimenangi, karena ada saingan yang sangat hebat dalam perebutan gelar. Sedangkan di Liga Champions, akan ada tiga tim yang sama kuatnya dengan kami yang memiliki ambisi juara. Sedangkan lawan di Copa adalah Athletic, yang tak mudah untuk ditundukkan. Jadi, masih banyak yang harus dilakukan untuk mewujudkan tiga gelar juara,” pungkas mantan pemain Barcelona di era ’90-an tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: