Take a fresh look at your lifestyle.

KAI Bakal Kasih Diskon Setengah Harga di Musim Libur Lebaran

0 743
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang tiket kereta api bakal mahal saat libur lebaran? PT KAI justru bakal kasih diskon setengah harga buat tiket kereta api di musim lebaran. Loh?

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI bakal kasih diskon tiket sampai 50 persen bagi masyarakat yang melakukan perjalanan dengan rute yang berlawanan arah dengan arus mudik dan arus balik Lebaran.

Misalnya, saat jadwal perjalanan arus mudik Lebaran dari Jakarta ke Yogyakarta, penumpang yang melakukan perjalanan rute sebaliknya mendapat diskon.

Related Posts
1 daripada 5,007

Tiket-tiket promo tersebut dapat dipesan mulai tanggal 25 April hingga 28 Juli 2015. KAI akan menyediakan sekitar 20 hingga 50 seat tiket promo ini setiap perjalanan kereta. Calon penumpang pun dianjurkan untuk segera memesan jika ingin mendapat tiket promo tersebut.

Adapun tiket promo rute dari Jateng dan Jatim ini disediakan bagi semua perjalanan kereta bisnis, eksekutif, dan ekonomi komersil (non-subdisi) untuk keberangkatan tanggal 7-28 Juli 2015. Harga tiketnya untuk eksekutif mulai dari Rp 49 ribu dan bisnis/ekonomi komersil mulai dari Rp 39 ribu.

Pemberian diskon tersebut salah satunya didasarkan pada kosongnya KA dari Jawa Timur atau Jawa Tengah ke Jawa Barat atau ke Jakarta pada saat mudik Lebaran tiba.

Namun demikian, diskon tersebut tak diberikan kepada seluruh penumpang melainkan hanya sekitar 20-50 kursi saja. Kebijakan itu berlaku dari H-7 hingga H 7 lebaran.

Tinggalkan komen