Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Tanpa Bale dan Modric Hadapi Atletico

197

modric & baleJakartakita.com – Real Madrid tak akan diperkuat dua pemain kuncinya, Gareth Bale dan Luka Modric, dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB nanti.

Bale cedera otot kaki, sedangkan Modric cedera lutut. Selain dua pemain bintang tersebut, Madrid juga tak akan diperkuat bek kiri Marcelo yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Striker Karim Benzema diragukan tampil karena masalah lutut.

Kondisi Madrid ini berbanding terbalik dengan Atletico, karena relatif semua pemain berada dalam keadaan prima. Striker Mario Mandzukic yang sempat mengalami masalah pada engkelnya juga diperkirakan dapat bermain dari menit awal dalam pertandingan nanti. Ia akan ditemani striker asal Perancis yang sedang dalam permainan terbaiknya, Antoine Griezmann, di lini depan Atletico.

Dengan absennya beberapa pemain bintang dalam “Derby Madrid” nanti, tentu harapan dijatuhkan ke pundak James Rodriguez yang telah kembali bermain apik setelah pulih dari cedera kaki. Rodriguez menyumbangkan dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya bersama Madrid. Pemain asal Kolombia itu akan diandalkan untuk membongkar pertahanan Atletico bersama pemain as “Los Merengues”, Cristiano Ronaldo.

“Kami semua berharap dapat lolos ke semifinal. Jika saya bisa menyumbang gol dalam mewujudkan upaya tersebut maka saya akan sangat bahagia. Namun tetap, hal yang terpenting adalah meraih kemenangan dalam pertandingan nanti,” kata Rodriguez dalam konferensi pers, seperti dikutip AFP.

Namun, Rodriguez mengakui tak mudah untuk membongkar pertahanan “Rojiblancos”, mengingat dalam tujuh pertemuan terakhir Madrid gagal meraih kemenangan atas tim rival sekotanya tersebut.

“Atletico adalah tim yang sangat kuat dan memiliki pertahanan yang bagus. Namun, kami harus bisa mengatasi mereka jika ingin merebut gelar juara Liga Champions ke-11,” pungkas Rodriguez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: