Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

VMware Dukung Pertumbuhan Bisnis Adira Finance

123
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, hari ini, Rabu (22/4/2015) mengumumkan terkait  penerapan virtualisasi pada infrastruktur Teknik Informatika.

Dengan menghadirkan solusi yang didukung oleh VMware, maka  diharapkan efisiensi serta peningkatan dari produktivitas bisnis Adira Finance akan meningkat.

Melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, penerapan solusi VMware vSphere® Enterprise Plus dan VMware vCenter Operations Suite 5.6 ini, Adira Finance telah berhasil mengoptimalkan investasi IT yang mereka bangun.

“Tata kelola TI kami kian kompleks selaras dengan terus tumbuhnya bisnis Adira Finance. Hingga saat ini, kami memiliki lebih dari 600 kantor cabang yang siap melayani lebih dari 15 ribu pelanggan dan bekerja sama dengan lebih dari 11 ribu mitra dan dealers. Karyawan kami juga meningkat menjadi lebih dari 26 ribu saat ini,” ujar Cornel Hugroseno, Direktur Teknologi Informasi Adira Finance.

“Keberhasilan Adira Finance dalam terus menumbuhkan bisnisnya tidak lepas dari peran dan dukungan infrastuktur TI yang senantiasa siap menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kebutuhan berkat strategi virtualisasi yang kami terapkan sejak 2012,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: