Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Rilis Scanner Canggih, imageFORMULA DR-C240

174
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Canon, kini kembali memperkenalkan model terbaru pemindai dokumennya (document scanner), yakni imageFORMULA DR-C240.

Perangkat dengan desain ini sangat ringkas, dilengkapi fitur cerdas seperti pendeteksi ukuran halaman otomatis dan kemampuan memindai paspor secara lengkap menggunakan Automatic Document Feeder (ADF).

Dengan DR-C240, pemindaian dokumen dalam jumlah banyak, seperti di unit kerja yang berkaitan dengan pelayanan konsumen dapat menjadi cepat dan efisien.

“Kini scanner merupakan perangkat penting dalam alur kerja sehari-hari.  imageFORMULA DR-C240 hadir untuk memenuhi kebutuhan sektor pelayanan konsumen dan menciptakan arus kerja yang lebih cepat namun tetap akurat,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Merry mengatakan, kecepatan dan keakuratan merupakan sistem pelayanan yang diinginkan konsumen. Untuk bisa menjawab kebutuhan pasar tersebut, maka DR-C240 pun dibekali dengan teknologi memindai tanpa gangguan pada kecepatan hingga 45 halaman per menit (hitam-putih). Kemampuan tentunya meningkat dibandingkan pendahulunya, yaitu DR-C130 yang hanya memiliki kecepatan 30 halaman per menit.

Seperti pada model imageFORMULA lainnya, Canon melengkapi DR-C240 dengan berbagai fitur canggih, seperti Automatic Document Feeder (ADF) untuk mendeteksi ukuran halaman secara otomatis.

Fitur ini memungkinkan scanner mengindetifikasi dengan cepat dokumen-dokumen kertas yang  terdiri dari berbagai ukuran – mulai dari kartu nama hingga A4 – melalui ADF.

Merry juga menambahkan, pemindaian dokumen menggunakan DR-C240 dapat berlangsung tanpa gangguan dan dapat meningkatkan produktivitas di tempat kerja, khususnya di lingkungan kerja yang berurusan dengan berbagai ukuran dokumen, seperti di rumah sakit atau perbankan.

1 Comment
  1. infojualonline says

    memang canggih scan canon ini. bagaimana untuk spare part apa pas untuk kantong pelajar?
    http://infojualonline.blogspot.com/2015/05/scan-dokumen-lebih-cepat-dengan-canon.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: