Take a fresh look at your lifestyle.

KAA di Jakarta Telah Usai, Kini Giliran Bandung yang Sibuk

0 859
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika yang berlangsung di Jakarta telah Usai. Kalau sebelumnya Jakarta sedemikian sibuk mensterilkan jalan sepanjang KAA sejak 19-23 April 2015. Kini giliran Bandung yang sibuk.

Meski kemarin KAA masih dihelat di Jakarta. Namun mulai Kamis (22/4/2015) kemarin pukul 06.00, sepanjang Jalan Asia Afrika tempat acara puncak KAA akan dihelat sudah steril dari lalu lalang orang dan kendaraan.

Namun demikian, aparat keamanan masih memberikan toleransi kepada para karyawan yang berkantor di Jalan Asia Afrika. Asalkan, ketika akan memasuki jalan Asia Afrika menujukan identitasnya.

Related Posts
1 daripada 5,118

Sementara itu, Jalan Naripan dan Jalan Dalem Kaum akan mulai ditutup dan steril pada pukul 16.00 WIB, Kamis sore.

Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayor Jendral Dedi Kusnadi Thamim menjelaskan, sterilisasi dilakukan untuk persiapan kepentingan pengamanan jelang rangkaian peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Bandung.

Dedi menambahkan, sterilisasi akan diberlakukan hingga acara peringatan KAA ke-60 selesai. Direncanakan, jalan-jalan tersebut akan kembali normal pada Jumat, (24/4/2015), pukul 15.00 WIB.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dijadwalkan akan menjadi pembaca teks “Dasa Sila Bandung” pada puncak peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Merdeka, Bandung, Jumat (24/4/2015).

 

Tinggalkan komen