Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pesta Bikini Anak SMA yang Bikin Heboh

262
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – ‎Sejumlah pelajar SMA bersama sebuah event organizer Divine Production akan menggelar pesta bikini pada 25 April mendatang di lantai 6 The Media Hotel and Tower. Acara akan digelar sekitar pukul 22.00 WIB. Dalam pamflet yang beredar di media sosial, penyelenggara acara mengklaim acara tersebut diikuti sejumlah sekolah, seperti SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 38, SMA 50, SMA 24, SMA 31, dan SMK Musik BSD. Beberapa sekolah lain tercatat sebagai pendukung, yakni SMA 109, SMA 53, SMA 29, SMA 26, SMA 31, SMA 44, SMA Muhammadiyah Rawamangun, dan SMA Alkamal.

Pesta bikini anak SMA tersebut tentu saja menghebohkan jagat media. Namun, belakangan pesta bikini itu dibatalkan karena tidak memiliki izin. Pihak penyelenggara Divine Production pun tiba-tiba lenyap, saat jakartakita.com mencoba menelpon ke nomer yang tercantum di pamflet. Nomer tersebut tidak bisa dihubungi.

Sebelumnya pengumuman pesta bikini tersebut juga diunggah ke Youtube dan sejumlah situs online seperti ask.fm. Namun berdasarkan pantauan jakartakita.com, postingan di Youtube sudah dihapus. Bahkan situs ask.fm sudah dinon-aktifkan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meradang mengetahui ada pesta bikini untuk siswa Sekolah Menengah Atas. Ahok, sapaan akrabnya, mengatakan akan memberi sanksi bagi pelajar yang mengikuti pesta bikini selepas Ujian Nasional.

“Anda lulus SMA mau bikin pesta apa pun terserah Anda. Anda lulus, Anda bahagia, silakan,” ujar Ahok saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015). “Tapi enggak bisa dong kalau pesta bikini, ya tangkep. Enggak bener kalau pesta bikini.”

Ahok berujar penerapan sanksi perlu dilakukan. “Kalau sampai terjadi kita cari jalan hukumnya seperti apa.”

Ternyata pesta bikini untuk anak SMA bukan baru akan digelar. Pada 18 April lalu, acara pesta bikini sudah digelar temanya ‘Break The Rules’. EO yang menggelar pun sama Divine Production. Di acara 18 April yang sudah digelar ini memang bertema good bye UN.

Pihak Hotel Media dan Towers yang ditempati acara pesta itu mengamini. Namun mereka mengaku tak tahu menahu soal pesta bikini di acara itu.

Pihak manajemen hanya mengatakan kalau hotel tersebut memiliki penthouse untuk private party selama tidak menggunakan narkoba dan tidak berbuat asusila.

Divine Production sendiri memang sebuah EO profesional yang khusus menggarap private party kaum hedon. Sebenarnya private party seperti ini bukanlah hal asing di Jakarta. EO private party pun sudah banyak. Namun, pesta bikini untuk kalangan anak SMA baru kali ini yang tertangkap basah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: