Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bandara Husein Sastranegara Bakal Diramaikan Pesawat Pribadi Para Delegasi KAA

189
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penyelenggaraan puncak Konferensi Asia Afrika ke-60 akan diselenggarakan di kota Bandung, pada hari ini, Jumat (24/4/2015). Para delegasi dan kepala negara akan berada di Kota Bandung selama satu hari untuk melakukan napak tilas KAA dari masa 60 tahun lalu.

Para delegasi akan diberangkatkan melalui Bandara Halim Perdana Kusuma pada Jumat pagi. Sebanyak 13 pesawat hari ini menerbangkan para delegasi ke Bandara Husein Sastranegara Bandung guna mengikuti Konferensi Asia Afrika  (KAA). Para tamu negara akan menghadiri acara puncak peringatan KAA ke-60 di Gedung Merdeka, Bandung.

General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara, Yayan Hendrayani mengatakan, terdapat 13 pesawat yang akan mengangkut para delegasi. Tiga diantaranya merupakan pesawat dari Indonesia, sisa pesawat dari luar negeri. Sejumlah delegasi akan bertolak kembali ke negaranya dari Bandara Husein Sastranegara setelah puncak acara KAA usai pada pukul 16.00.

Selain itu, Bandara Husein Sastranegara dan sekitarnya sudah disterilkan petugas kepolisian sejak pukul 03.00 WIB hari ini sehingga tidak ada aktifitas penerbangan.

Bahkan, sejak Kamis (23/4/2015) kemarin pukul 15.00 WIB segala bentuk aktifitas di bandara tersebut tampak mati suri. Kios-kios dan waralaba yang biasanya dibuka, terpaksa ditutup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: