Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fujitsu Gelar Fujitsu Technology Day 2015 di Yogyakarta

64
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Fujitsu menggelar Fujitsu Technology Day 2015 di Yogyakarta, bertajuk Human Centric Innovation. Melalui penyelenggaraan ini, Fujitsu menghadirkan rangkaian solusi lengkap, termasuk beragam produk inovatifnya.

Fujitsu menawarkan jasa kepada berbagai jenis korporasi, lembaga pemerintahan maupun industri untuk meningkatkan kinerja bisnis. Setelah Yogyakarta, Fujitsu Technology Day 2015 akan hadir pula di Semarang dan Surabaya.

Pertumbuhan ekonomi nasional telah mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia, termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Situasi ini mendorong lahirnya tantangan-tantangan baru yang membuat bisnis maupun pemerintahan dapat mengantisipasinya dengan tepat.

Tantangan baru tersebut berkaitan dengan pertumbuhan jumlah SDM, cakupan bisnis yang kian meluas, biaya investasi dan operasional yang meningkat, jumlah data kritikal yang meningkat, serta daya saing perusahaan yang harus tetap tinggi agar terus mampu memenangkan kompetisi bisnis.

“Pengalaman Fujitsu dalam berinteraksi dengan beragam jenis industri, menjadikan kami dapat menganalisa dengan tepat kebutuhan-kebutuhan di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK). Selanjutnya kami akan memberikan solusi terbaik bagi mereka,” tandas Achmad S. Sofwan, Managing Director, Fujitsu Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: