Take a fresh look at your lifestyle.

KAA Usai, Lalu Lintas Jakarta Pun Kembali Semrawut

0 980

kemacetan jakartaJakartakita.com – Jalan Jenderal Sudirman di kawasan Senayan kembali macet parah setelah selama empat hari relatif sepi akibat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika di Jakarta Convention Centre. Titik kemacetan paling parah berada di sisi timur Senayan yang terkena imbas pembangunan MRT.

Tak hanya kawasan tersebut, sejumlah ruas jalan di Jakarta yang semula ramai lancar kembali macet setelah acara Konferensi Asia-Afrika (KAA) berpindah ke Bandung Jawa Barat pada Jumat (24/4/2015).

Related Posts
1 daripada 4,928

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas dari arah Pancoran JL Gatot Subroto menuju Slipi kembali dipadati kendaraan pribadi maupun umum. Tepatnya di lampu merah Pancoran begitu juga di lampu merah Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, kemacetan juga terjadi di depan pintu Polda Metro Jaya (SCBD). Bahkan, kemacetan parah terjadi di ruas tol Dalam Kota. Sementara, untuk arus sebaliknya dari arah Slipi menuju Cawang terlihat ramai lancar.

Penutupan Tol Dalam Kota arah Semanggi dari Bandara Halim Perdana Kusuma berimbas kemacetan panjang di dua sisi ruas Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jumat (24/4/2015) sore. Penutupan yang bertepatan dengan jam pulang kantor membuat kepadatan kendaraan semakin parah.

Tinggalkan komen