Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech Luncurkan Stereo Headset H151

0 1,032
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada hari ini, Jumat (24/4/2015)  Logitech memperkenalkan Stereo Headset H151. Headset ini dirancang khusus untuk menyuguhkan output suara yang jernih dan jelas bagi pengguna, cocok bagi mereka yang sering melakukan panggilan suara dan video call. Fitur noise-canceling nya dapat meredam suara noise. 

Dengan desain yang eye catchy, Logitech Stereo Headset H151  menghadirkan kenyamanan maksimum kepada penggunanya dengan headband yang adjustable.

Related Posts
1 daripada 6,977

Selain itu, posisi mikrofon headset dapat dipindahkan ke posisi yang bisa membuat nyaman. Headset ini juga sudah dilengkapi dengan foam ear cup fitur yang berguna untuk melindungi telinga agar nyaman dipakai meski sedang melakukan percakapan telepon yang lama.

“Komunikasi yang jelas dan jernih merupakan hal yang utama saat melakukan diskusi dengan lawan bicara meskipun dalam lingkungan yang ramai. Kesemua fitur tersebut dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik pada pengguna kami,” ujar Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech

Headset ini pun mudah untuk dipasang dan disesuaikan. Dengan in-line audio control, pengguna dapat mengatur volume suara secara langsung melalui headset ini. Headset ini juga memiliki kompabilitas yang luas sehingga dapat digunakan di seluruh aplikasi panggilan pada sistem operasi atau platform  perangkat manapun.

Tinggalkan komen