Take a fresh look at your lifestyle.

Para Peserta KAA Tiba di Bandung Hari ini

0 799
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sejumlah pemimpin negara-negara Asia Afrika yang akan mengikuti Peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika dikabarkan telah tiba di Bandung dengan menggunakan pesawat dari Jakarta.

Sejumlah pemimpin negara Asia Afrika yang telah mendarat di Bandara Husein Sastranegara, pada Jumat (24/4/2015), yakni Presiden Vietnam Triong Tan Sang, Presiden Myanmar Thein Sein dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam perhelatan ini turut hadir juga mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, mantan Ketua MPR Sidarto Danusubroto dan sejumlah pejabat lainnya.

Related Posts
1 daripada 5,118

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri menyatakan bahwa akan ada 22 kepala negara/pemerintahan bersama wakilnya (VVIP) dari Asia dan Afrika akan ikut serta dalam acara napak tilas di Bandung untuk memperingati 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA).

“Ada sebanyak 22 tamu VVIP yang kemungkinan akan hadir di Bandung, juga ada ratusan delegasi lain setingkat menteri dan pejabat tinggi,” ungkap Yuri, Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika, Kementerian Luar Negeri, Thamrin di JCC, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Yuri menyebutkan para kepala negara atau pemerintahan Asia-Afrika yang mengikuti kegiatan di Bandung, antara lain Raja Swaziland Mswati III, Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak, Presiden Zimbabwe Robert Gabriel Mugabe, Presiden Presidium Majelis Tertinggi Rakyat Korea Utara Kim Yong Nam. Kemudian juga ada, PM Nepal Sushil Koirala, PM Kamboja Hun Sen, PM Rwanda Anastase Murekezi, PM Malaysia Najib Razak, dan Presiden Tiongkok Xi Jinping.

Sejumlah kepala negara/pemerintahan bersama wakilnya dikabarkan nantinya akan mengikuti kegiatan napak tilas Peringatan 60 tahun KAA di Bandung melalui jalur udara. Mereka datang dengan menggunakan pesawat yang disediakan Pemerintah Indonesia ataupun pesawat pribadi. (Sumber: AntaraNews)

Tinggalkan komen