Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Smartphone OPPO R1X Siap Jadi Primadona Pecinta Fashion

50
oppo R1x
foto : istimewa

Jakartakita.com – OPPO, baru saja meluncurkan OPPO R1x di Indonesia. Berbeda dengan R1, sebagai pendahulunya, sekarang penampilan R1x terlihat lebih mewah dan stylish dengan penambahan panel safir pada bagian belakang smartphone. Dengan tampilan tersebut, R1x siap menjadi primadona baru di kalangan pecinta fashion.

“R1x menjawab kebutuhan pengguna yang percaya bahwa smartphone dapat menjadi penunjang penampilan sehari-hari. Pola potongan berlian pada bagian belakang smartphone dibuat dengan teknik embossing UV terbaru sehingga dapat memantulkan sinar cahaya dan memberikan efek visual yang unik menyerupai warna bunglon,” ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia di Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Dijelaskan, pola potongan berlian dengan warna biru safir ini dibuat untuk mempercantik desain dan juga dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 3 untuk melindungi smartphone dari goresan akibat gesekan atau benturan. Beratnya pun hanya 130 gram dengan ketebalan 6.85 mm.

Tak hanya stylish dan tahan benturan, R1x juga memiliki spesifikasi smartphone kategori high-end, seperti prosesor Snapdragon 615, 2GB RAM, 16GB ROM, yang dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 128GB.

R1x juga menggunakan prosesor octa-core 64-bit Qualcomm, yang juga terdapat pada R5, smartphone OPPO di kategori premium. Dengan kehadiran teknologi terbaru Qualcomm di R1x, kinerja yang cepat dan mulus tanpa lagging dapat terjamin.

Produk ini hadir dengan dua warna, ice white dan shappire blue, dan dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13MP dan 5MP pada kamera depan.

Dengan software pengolahan gambar khas OPPO, Pure Image 2.0+, pengguna smartphone dapat mengambil gambar dengan kualitas Ultra-HD.

Untuk mendukung produktivitas pengguna, R1x juga telah mengadopsi teknologi dual SIM card dimana kedua kartunya dapat diaktifkan kapan saja.

Dipasaran, produk ini dibandrol dengan harga Rp 4.299.000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: