Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Teknologi Enhanced Smart Power Pada Motor Honda Bikin Irit Bahan Bakar

69
Honda Motorcycle
foto : istimewa

Jakartakita.com – GM Marketing Planning and Analysis, PT Astra Honda Motor, A. Indraputra mengatakan, teknologi enhanced Smart Power (eSP) pada motor Honda mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Mesin berteknologi eSP, jelas dia, telah disematkan pada berbagai tipe sepeda motor Honda dengan tingkat kapasitas mesin yang berbeda.

Adapun tipe yang dimaksud antara lain All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP berkapasitas mesin 110cc, New Honda Vario 125 eSP mesin 125cc, New Honda Vario 150 eSP mesin 150cc, hingga skutik premium Honda PCX 150.

“Semua teknologi yang dikembangkan merupakan upaya kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Kami semakin yakin jumlah masyarakat yang merasakan manfaat teknologi dari mesin terbaik ini akan semakin banyak,” katanya, dalam siaran pers yang dirilis Jumat (24/4/2015).

Dijelaskan, teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang menghasilkan suara mesin halus saat dihidupkan, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: