Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Zayn Malik Bakal Nikahi Perrie Edwards Pada Musim Panas Ini

55
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pernikahan Zayn Malik dan Perrie Edwards kini santer diperbincangkan. Kabarnya, resepsi pernikahan Zayn Malik dan Perrie Edward akan dihelat pada  musim panas ini atau sekitar Juni 2015.

Meski sempat dikabarkan putus, tersiar rumor kalau pasangan ini bakal melaksanakan pernikahan di tempat yang istimewa, yaitu Disneyland. Tempat tersebut sengaja mereka pilih karena Perrie adalah penggemar berat Disney. Banyak tanda-tanda yang menguatkan rumor ini, salah satunya foto Perrie bersama para saudara Zayn, yakni Doniya, Waliyha, dan Safaa saat nonton Cinderella.

Namun hari istimewa itu tampaknya minus kehadiran personel One Direction. Dilansir Hollywoodlife, Kamis, 23 April 2015, Perrie beranggapan personel One Direction telah memberi pengaruh buruk bagi Zayn Malik sehingga ia memilih tidak mengundang mereka. Terlebih ketika Zayn dan personel One Direction berpesta dengan gadis-gadis di Thailand.

Harry, Nial, Liam, dan Louis dikabarkan marah mendengar keputusan Perrie yang tidak ingin mengundang mereka. “Mereka begitu mencintai Zayn. Mereka hanya ingin melihat Zayn melakukan hal terbaik dalam hidupnya,” ujar si sumber.

Karena itu, para personel One Direction bahkan tidak marah atas keputusan Zayn keluar dari One Direction. Mereka tidak kesal dan tetap ingin berteman dengan Zayn. Mereka hanya akan menyesal kalau di momen penting Zayn, mereka tidak bisa ikut serta merayakannya.

Namun, setelah kabar ini beredar, Hollywoodlife mendapatkan konfirmasi kalau kabar tersebut ternyata tidak benar. Zayn tidak membenarkannya. Menurut dia, kabar tersebut disiarkan oleh orang-orang yang tidak suka dengan hubungannya dengan Perrie.

Semoga kabar bahagia tersebut benar terjadi ya….

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: