Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Avengers: Age of Ultron” Raup US$ 44,8 Juta dari Dua Hari Tayang Perdana di Luar AS

42

avengers: age of ultronJakartakita.com – Film “Avengers: Age of Ultron”, seperti dilansir CNN Money Jumat (24/4/2015), telah meraup sekitar US$ 44,8 juta hanya dalam dua hari tayang perdana di luar Amerika Serikat.

Pada Rabu lalu, film “Avengers: Age of Ultron” dibuka sebagai film peringkat pertama di 11 negara selain AS, termasuk Perancis, Italia, dan Filipina, dan menghasilkan sekitar US$ 9,5 juta pada hari pertama rilis di negara-negara tersebut. Sedangkan untuk di Inggris, Jerman, dan Korea Selatan, tayang perdana dilakukan pada Kamis. Tayang perdana terus dilakukan hari ini dan besok di berbagai belahan dunia, hingga pada akhir pekan ini mencakup 55% dari tayang perdana internasional.

Walau demikian, jumlah pendapatan di pasar luar AS diperkirakan tetap tidak akan mencapai pendapatan tayang perdana dalam negeri yang akan dilakukan pada 1 Mei mendatang, yang diperkirakan akan mencapai US$ 200 juta. Bahkan beberapa pengamat film Holywood menyebut angka US$ 220 juta.

Jika ini menjadi kenyataan, maka “Age of Ultron” akan memecahkan rekor pendapatan box office dalam pekan pembukaan sepanjang sejarah, mengalahkan film “The Avengers” yang meraup US$ 207,4 juta di pekan perdananya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: